Senin, 25 Januari 2016

Furniture logam padat

Furniture logam padat meliputi komponen lain keunggulan untuk halaman siapa pun dan taman. Ada sekali tidak seperti proses ujung tombak elit dalam merakit furnitur yang logam padat, bisa juga dipadu dengan sofa kulit asli yang semakin membuat menjadi lebih mewah. Teras yang indah menambah keanggunan dan keunggulan untuk rumah siapa pun. Banyak keluarga hidup di teras tengah bulan musim panas yang panjang. The Garden Furniture signifikansi jauh seperti itu dari dekorasi keluarga. The Garden Furniture harus menyenangkan, sederhana untuk bersih, sesuai dengan kebutuhan keluarga, dan moderat. 
Mungkin Anda tidak pernah dianggap furnitur logam yang kokoh untuk teras Anda, namun hal ini benar-benar sebuah pendekatan yang luar biasa untuk memperindah halaman Anda. Furnitur besi cor murah, dapat diandalkan dan ya menyenangkan. Memberi saya kesempatan untuk memperkenalkan Anda dengan Thermostat (c) Proses yang digunakan oleh Kontrak Furniture Perusahaan untuk membuat furnitur besi cor. 


Sofa kulit dipadu dengan furniture loga padat membuat kesan lebih mewah

Besi cor dilas dan diampelas awalnya, dan setelah itu tepi logam uncovered mengalami PH paritas mencuci dan landasan proses meliputi. Ini adalah langkah penting menuju membuat besi cor ke dalam garis yang sangat baik untuk perabotan. Berikutnya casing perdana dipanaskan 660 derajat Fahrenheit di Terowongan Thermal sebelum membenamkan ke udara diresapi bubuk cat campuran. Bubuk-udara mengalir, yang terdiri dari cat warna, potongan aluminium dan partikel tar, seragam obligasi casing, mengembangkan delapan mils cat. 

Paduan Furniture Logam Padat

Dengan shell eksternal masih tidak diawetkan, tepi tertutup lagi memasuki bagian hangat untuk prosedur pemanasan terakhirnya di 390 derajat Fahrenheit. Cat benar-benar kering dan dipadatkan membuat penyelesaian yang luar biasa organisasi yang ada di sekitar delapan kali lebih tebal dari bubuk mantel standar, dan kira-kira lima belas kali lebih tebal dari lapisan basah. Pilih yang terbaik dalam proses kelas kontrak Furniture Perusahaan menentang menggaruk, mengupas, kabur dan chipping.  

Selain itu, casing tetap lima puluh persen lebih dingin untuk disentuh lama setelah pengenalan daylight. Organisasi menawarkan bermusuhan lima tahun untuk sertifikasi karat, yang konsol lebih jauh Anda yang melemparkan furnitur besi memenuhi langkah-langkah terbaik dalam furnitur artisanship. Bagian-bagian penting adalah merek dagang dari Kontrak Furniture Perusahaan dan tidak ada organisasi besi cor lainnya menggunakan metodologi tertentu. 

Beri kami kesempatan untuk survei empat komponen dalam logam penyelesaian Kontrak Furniture Perusahaan:1. profil Besi atau besi yang kuat sebagai abadi, bahan dasar yang stabil2. lapisan bawah fosfat Besi untuk kenaikan holding dan karat keamanan3. mantel awal untuk ditingkatkan, meskipun memegang mantel sintered4. Thermosint (c) hingga delapan kali lebih membumi dari standar bubuk meliputi pernis. 

Beri kami kesempatan untuk menjelaskan mengapa Kontrak Furniture Perusahaan Thermosint (c) adalah yang terbaik.1. Lima tahun bermusuhan dengan jaminan karat2. Tetap lima puluh persen lebih dingin untuk disentuh setelah presentasi lama untuk matahari3. Delapan kali lebih tebal dari lapisan standar4. Lima belas kali lebih tebal dari lapisan standar basah5. selesai Hebatnya halus, fokus las sudah ketinggalan jaman6. Menentang menggaruk, mengupas, kabur dan chipping 
Karena Anda tahu bagaimana para ahli Kontrak Furniture Perusahaan membuat Cast Iron Outdoor Furniture, Anda harus mengunjungi showroom aneka wallpaper dinding dan melihat potongan-potongan yang menyenangkan membuat

0 komentar

Posting Komentar