Jumat, 03 Juni 2016

Olah Raga Dan Hipertensi

Sepertinya banyak orang Amerika yang hidup yang mengarah ke tekanan darah tinggi atau hipertensi. Seiring bertambahnya usia, situasi semakin memburuk. Hampir setengah dari semua orang Amerika yang lebih tua memiliki hipertensi. Penyakit ini membuat orang lima kali lebih rentan terhadap stroke, tiga kali lebih mungkin untuk mengalami serangan jantung, dan dua sampai tiga kali lebih mungkin untuk mengalami gagal jantung.
Masalah dengan penyakit ini adalah bahwa hampir sepertiga dari orang-orang yang memiliki hipertensi tidak tahu itu karena mereka tidak pernah merasakan sakit langsung. Tapi lembur kekuatan yang merusak tekanan di dalam permukaan pembuluh darah Anda.
Namun, menurut para ahli, hipertensi tidak ditakdirkan. Mengurangi asupan garam, mengadopsi pola diet diinginkan kehilangan berat badan dan berolahraga semua dapat membantu mencegah hipertensi.
Jelas, berhenti kebiasaan buruk dan makan diet rendah lemak akan membantu, tapi bagian yang paling signifikan yang dapat Anda lakukan adalah untuk latihan. Dan seperti latihan memperkuat dan meningkatkan otot tungkai, juga meningkatkan kesehatan otot-otot jantung.
Jantung dan Latihan
Latihan merangsang perkembangan koneksi baru antara dirugikan dan pembuluh darah mendekati normal, sehingga orang yang berolahraga memiliki pasokan darah yang lebih baik untuk semua jaringan otot jantung.
Hati manusia pada dasarnya, memasok darah ke area jantung yang rusak dalam "infark miokard." Serangan jantung adalah suatu kondisi, di mana, miokardium atau otot jantung tidak mendapatkan cukup oksigen dan nutrisi lain dan sehingga mulai mati. 

Cek Agen Resmi Crystal X Jakarta Kota
Untuk alasan ini dan setelah serangkaian pertimbangan hati-hati, beberapa peneliti telah mengamati bahwa olahraga dapat merangsang perkembangan jalan memutar tabungan hidup ini di dalam hati. Satu studi lebih lanjut menunjukkan bahwa olahraga ringan beberapa kali dalam seminggu lebih efektif dalam membangun jalur-jalur tambahan dari latihan yang sangat kuat dilakukan dua kali lebih sering.

Cek Apotek Yang Jual Foredi
Informasi tersebut telah menyebabkan beberapa orang untuk berpikir latihan sebagai obat mujarab untuk penyakit kelainan jantung, perlindungan gagal-aman terhadap hipertensi atau kematian. Itu tidak begitu. Bahkan pelari maraton yang telah menderita hipertensi, dan olahraga tidak dapat mengatasi kombinasi faktor risiko lainnya.
Apa Penyebab Hipertensi?
Kadang-kadang kelainan ginjal bertanggung jawab. Ada juga penelitian dimana peneliti mengidentifikasi faktor-faktor yang berkontribusi lebih umum seperti keturunan, obesitas, dan kurangnya aktivitas fisik. Dan, apa yang dapat dilakukan untuk menurunkan tekanan darah dan menghindari risiko mengembangkan hipertensi? Sekali lagi, latihan tampaknya hanya apa dokter mungkin memesan.
Pesan Mobil Rental Pontianak Singkawang
Jika Anda berpikir bahwa adalah apa yang akan dia lakukan, maka, cobalah untuk merenungkan daftar ini dan menemukan beberapa cara bagaimana Anda dapat menggabungkan hal-hal ini ke dalam gaya hidup Anda dan mulai hidup bebas dari kemungkinan terkena hipertensi. Tapi sebelum Anda mulai mengikuti petunjuk yang sistematis, akan lebih baik untuk meninjau mereka terlebih dahulu sebelum masuk ke tindakan.
1. Temui dokter AndaPeriksa dengan dokter Anda sebelum memulai program latihan. Jika Anda membuat perubahan signifikan dalam tingkat aktivitas fisik - terutama jika perubahan tersebut bisa membuat tuntutan besar dan tiba-tiba pada sistem peredaran darah Anda - cek dengan dokter Anda lagi.
2. Ambil memperlambat
Mulai rendah, tingkat yang nyaman tenaga dan kemajuan secara bertahap. Program ini dirancang dalam dua tahap untuk memungkinkan peningkatan progresif dalam kegiatan.
3. Tahu batas Anda
Menentukan batas aman untuk tenaga. Gunakan beberapa petunjuk seperti masalah tidur atau kelelahan hari setelah latihan untuk memeriksa apakah Anda berlebihan. Setelah diidentifikasi, tinggal di dalamnya. Over-berolahraga adalah baik berbahaya dan tidak perlu.
4. Olahraga teratur
Anda perlu untuk bekerja keluar minimal tiga kali seminggu dan maksimal lima kali seminggu untuk mendapatkan manfaat yang paling. Setelah Anda berada dalam kondisi puncak, latihan tunggal seminggu dapat mempertahankan manfaat otot. Namun, kebugaran kardiovaskular membutuhkan aktivitas lebih sering.
5. Latihan pada tingkat dalam kapasitas Anda
Manfaat optimum untuk senam tua yang diproduksi oleh latihan pada 40% sampai 60% dari kapasitas.
Memang, penurunan berat badan melalui olahraga merupakan titik awal yang sangat baik jika Anda wan tot mencegah hipertensi. Para ahli mengatakan bahwa kelebihan berat badan terkait dengan peningkatan risiko terkena hipertensi, dan menurunkan berat badan berkurang risiko.

1 komentar: