Rabu, 26 Desember 2018

Apakah Anda Membiarkan Lamunan Staf Anda?


Bagi anda yang mencari jasa rental mobil dengan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, dan mencari pilihan kendaraan yang anda butuhkan. Anda bisa mengunjungi rentalelfcenter.com


Berapa lama Anda membiarkan staf Anda berpikir? Maksud saya "berpikir" dalam segala bentuk dan bentuk. Seperti perencanaan dan peninjauan ulang, brainstorming dan kreativitas, pengambilan keputusan dan pemecahan masalah, pemikiran logis dan pemikiran aliran bebas.

Image result for Lamunan karyawan
Dan, ya, juga melamun.

Nah, jika tidak sampai seperempat waktu mereka, maka mungkin mereka tidak melakukan cukup.

Ada cerita yang cukup bagus yang diceritakan tentang Henry Ford pertama, pendiri perusahaan motor Ford.

Ford, yang menginginkan lebih banyak produktivitas dari para pekerjanya, memutuskan untuk menyewa konsultan untuk mengidentifikasi bidang-bidang perbaikan di salah satu pabriknya.

Konsultan berkeliling situs dan kembali dengan daftar nama-nama orang yang menurutnya tidak sampai tergores.

Ford melihat daftar itu dan berseru ngeri ketika dia melihat nama di atas. "Kamu tidak bisa memecatnya!"

"Kenapa tidak?" Kata konsultan itu. "Setiap kali saya mengamatinya dia duduk tanpa melakukan apa-apa."

"Aku tahu," jawab Ford. “Tapi dia orang paling produktif di pabrik. Saya membayarnya untuk berpikir. ”

Untuk semua yang kita tahu, ini adalah orang yang menjamin kelangsungan hidup fenomenal dari kekaisaran Ford.

Kenyataannya tetap bahwa pikiran memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada apa pun yang dilakukan orang lain. Itu jauh lebih kuat daripada kata-kata atau tindakan. Pikiran menginspirasi. Memotivasi pikiran. Pikiran memimpin. Pikiran akan mengambil bisnis Anda lebih jauh daripada komoditas lain yang Anda miliki.

Itu sebabnya, ketika Mike Pedler dan Tom Boydell melakukan studi tentang manajer puncak, lebih dari setengah dari 10 kualitas teratas yang mereka miliki terkait dengan keterampilan berpikir, seperti kelincahan mental, kreativitas, pembelajaran, dan keterampilan analitis.

Jadi, jika Anda ingin tim dan bisnis Anda untuk terus maju, beri mereka waktu berpikir harian. Dan jangan khawatir jika Anda menemukan mereka melamun untuk sebagian. Itu bisa menguntungkan Anda!

0 komentar

Posting Komentar