Selasa, 25 Desember 2018

Tiket The Moody Blues - Psychedelic Rock And Roll Kembali Ke Panggung

Untuk Anda yang bingung sedang mencari kendaraan untuk liburan, pulang kampung dan sebagainya, jangan khawatir kami menyediakan rental elf jakarta yang dijamin aman dengan fasilitas lengkap.harga paling murah dan kondisi kendaraan yang terawat luar dan dalam.

Tiket Moody Blues tersedia sekali lagi, dan band rock and roll Inggris yang benar-benar unik ini telah mengambil genre ke arah baru dan mempengaruhi band-band yang telah mengikuti selama lebih dari 40 tahun. The Moody Blues adalah keberangkatan yang berbeda dari gaya rock and roll “normal” waktu mereka ketika mereka pertama kali menyentuh tempat kejadian, dan gaya mereka terus bergerak ke arah baru hingga hari ini.
Hasil gambar untuk Tiket The Moody Blues - Psychedelic Rock And Roll Kembali Ke Panggung

Awal Band

Band ini awalnya datang bersama di Birmingham, Inggris pada awal 1960-an, dan masing-masing anggota asli telah bermain di band-band lokal tanpa lebih dari keberhasilan regional. Pada akhirnya, masing-masing dari lima anggota asli tumbuh bersama untuk membentuk The Moody Blues dan tampil untuk pertama kalinya di bawah moniker mereka saat ini di kota asal mereka pada tahun 1964. Nama mereka berasal dari apa yang seharusnya menjadi sponsor dari pabrik M&B lokal, meskipun pengaturan itu tidak pernah membuahkan hasil.

The Moody Blues terus memainkan klub lokal dan regional, dan gaya mereka yang sangat psychedelic segera mengumpulkan pengikut yang setia. Itu tidak lama sebelum tiket The Moody Blues menjadi barang yang sangat populer, dan ini mendapat perhatian dari perusahaan rekaman di Inggris.


Keberhasilan Komersial

Band ini menandatangani kontrak dengan Decca Records akhir tahun itu, dan dua single pertama mereka dirilis di tangga lagu. Namun, itu adalah perilisan single kedua mereka, "Go Now," yang naik sampai ke puncak tangga lagu Inggris dan ke nomor 10 di Amerika Serikat. Dari sana, nama band dikenal di seluruh dunia, dan mereka memanfaatkan ketenaran yang baru ditemukan ini dengan terus berimprovisasi dan menciptakan gaya baru rock and roll.

Itu adalah rilis 1967 mereka, Days of Future Passed, yang benar-benar menetapkan nama mereka di atas batu sebagai bintang musik sejati. Rilis ini berisi dua single legendaris, termasuk "Nights in White Satin" dan "Tuesday Afternoon," dan lagu-lagu ini terus menjadi rilis paling populer dan dapat dikenali hingga hari ini.


Band ini terus melakukan tur secara agresif, dan pada tahun 1973, mengutip kelelahan, mereka memutuskan untuk berpisah untuk sementara waktu. Namun, mereka akhirnya kembali bersama pada tahun 1977, dan sejak itu mereka terus memperluas wawasan mereka, tampil sebagai bagian dari musikal dan bekerja sama dengan beberapa simfoni di seluruh dunia.

Jika Anda menyukai malam musik yang meningkatkan suasana hati, Anda harus mengamankan tiket The Moody Blues dan membiarkan semangat Anda diambil ke arah yang belum pernah Anda alami sebelumnya di sebuah konser.

0 komentar

Posting Komentar